|  | 

Aktivitas

Bersholawat Bersama Habib Hilmy

img-responsive
Share this ...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Dalam beberapa kesempatan, Alhamdulillah bisa beraktivitas bersama Habib Hilmy bin Hasan Alaydrus Kudus dalam acara Sholawat bersama amsyarakat Jepara dan Kudus.

beberapa kali saya ikut acara pengajian dan bersholawat bersama habib, ternyata antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk menghadiri pengajian dan bersholawat. Hal ini menandakan bahwa masyarakat Indonesia ssngat mencintai junuungan Nabi Muhamamd SAW sebagai panutan dalam beragama dan dan berbangsa.

Banyak nasehat yang disampaikan Habib Hilmy di sela sela alunan sholawat Nabi, diantaraanya; Umat Islam Indonesia harus selalu mencintai tanah air (kebangsaan), jangan mudah dipecah belah oleh siapapun, Umat Islam harus tetap mencintai dan memeprtahankan pancasil  dan NKRI ssmpai mati.

 

Umat Islam harus meningkatkan kualitas belajar agama yang mendalam, agar memiliki wawasan yang luas dan mendalam. mengapa demikian, denagn wawasan yang luas dan mendalam kita semua akan memiliki cara fikir yang tepat dan menumbuhkan kehodupan yang damai, toleran dan saling menghormati, saling menghargai satu dnegan lainnya, tabpa memandang asal usul agama, suku, etnis dan warna kulit. Allah hanay melihat kiualiats ketaqwaanya bukan karena kualiras fisiknya.

Komentar Facebook

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website

Pengunjung Website

Flag Counter