|  | 

Komentar

Selamat & Sukses Untuk Pak Ganjar dan Gus Yasin

img-responsive
Share this ...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Pada hari Rabu 5 September 2018, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melantik 9 ( sembilan) Gubernur wakil Gubernur, salah satunya adalah Gubernur- Wakil Gubernur Jawa Tengah Bapak H. Ganjar Pranowo-Gus Yasin sebagai Gubernur  dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

Sebagai bagian dari rakyat Jawa Tengah, saya mengucapkan SELAMAT & SUKSES Kepada Bapak H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP  dan Gus Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

Saya yakin seluruh rakyat Jawa Tengah sangat berharap semoga, selama kepemimpinan Duet Ganjar Yasin masyarakat Jawa Tengah bisa hidup lebih sejahtera lahir dan batin. Semoga pasangan Ganjar Yasin selalu dekat dengan rakyat, selalu dicintai rakyat  sehingga bisa mewujudkan visi, misi dan program yang telah direncanakan.

Duet pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur ini sangat ideal karena bisa menyatukan dua ideologi yang sama sama memiliki komitmen membangun keutuhan NKRI. Bertemunya/sinerginya  dua ideologi (Nasionalisme dan Santri/Islam) yang dimiliki oleh Gubernur dan Wakil Gubernur akan lebih menjadi perekat tali persatuan dna kesatuan seluruh bangsa Indoensia pada umumnya dan warga Jawas Tengah khususnya. Semoga dengan duet Ganjar Yasin, Jawa Tengah mampu menjadi propinsi yang MODEREN RELIGIUS sehingga akan mengimplementasikam nilai nilai Islam Indonesia yang membawa misi Rahmatan lil’alamiin…

Warga Jawa Tengah yang berdomisili di Kudus

Dr. M. Saekan Muchith, S.Ag, M.Pd

Komentar Facebook

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website

Pengunjung Website

Flag Counter