|  | 

Aktivitas

Serba Serbi Kunjungan Ke Luar Negeri

img-responsive
Share this ...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Pepatah yang mengatakan  exsperience is the best teacher, (Pengalaman adalah guru yang paling utama) adalah benar adanya, artinya semakin banyak pengalaman yang dialami akan semakin banyak makna, informasi dan juga ilmu pengetahuan bisa diperoleh.  Sebaiknya setiap berusaha memiliki pengalaman yang sebanyak banyaknya. Dalam teori belajar, pengalaman dapat menjadi modal dasar untuk membangaun konstruksi berfikir. Semakin banyak pengalaman semakin besar peluang kesuksesan dalam belajar atau membangun konstruksi berfikir.

Pengalaman bisa ditempuh dengan berbagai cara, diantaranya dengan rekreasi, bepergian atau dengan cara mengikuti berbagai aktivitas sosial dan juga keilmuan baik dalam maupun luar negeri.

Alhamdulillah saya bisa berkunjung ke berbagai negara denagn niat menjalin silaturrahiim dan menambah pengalaman, siapa tahu bisa bertambah ilmu pengetahuan. Ada beberapa negara yang pernah saya kunjungi antara lain: Arab Saudi, Kuwait, Yordania, Turki, Australia, Singapura, Malaysia, Spanyol, Italia, Perancis, Maroko, Inggris, dan Belanda.

Inilah foto foto pada saat saya  berada di luar negeri:

   

 

 

 

 

   

 

 

Komentar Facebook

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website

Pengunjung Website

Flag Counter