|  | 

RISET

Survey Time : 52 % Pelajar Dukung Jokowi Capres lagi

img-responsive
Share this ...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Pertanyaan ke tiga dari survey dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana pelajar Jawa Tengah memiliki aspirasi atau keinginan terhadap figur Presiden Jokowi menghadapi Pemilu presiden tahun 2019.

Terhadap pertanyaan, Mana yang yang anda pilih (A) Jokowi cukup satu periode saja amenjadi presiden. (B) Jokowi lebih baik Menjadi Calon Presiden lagi di pemilu tahun 2019.

Pelajar memberikan respon atau jawaban, A yaitu Jokowi Cukup satu periode saja sebagai presiden sebanyak 233  pelajar (48 %). Sedangkan yang menjawab B yaitu Jokowi lebih baik Menjadi Calon Presiden di pemilu tahun 2019 nanti sebanyak 250 pelajar ( 52 %).

Berdasarkan hasil survey, diperoleh data bahwa sebagian besar pelajar di Jawa Tengah memiliki harapan kepada Presiden Jokowi untuk maju lagi sebagai calon presiden di Pemilu tahun 2019. Ada separo lebih pelajar di Jawa tengah menghendaki Jokowi maju lagi sebagai calon presiden menandakan keberhasilan Presiden Jokowi dalam membangun bangsa Indonesia.

Pelajar yang dapat dikategorikan masih memiliki idealisme dan tidak memiliki kepentingan apapun, telah memberikan harapan besar dan juga memberikan penilaian kepada kinerja Presiden Jokowi selama ini dianggap telah berhasil dalam memimpin bangss Indonesia semakin lebih baik.

Yayasan Time sebagai pelaksana survey berharap kepada Presiden Jokowi, hasil survey ini harus dijadikan “cambuk” untuk meningkatkan kinerja agar semakin tinggi dan semakin besar dukungan rakyat di masa mendatang.

Komentar Facebook

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website

Pengunjung Website

Flag Counter